Spesifikasi dan Harga Honda Tiger Terbaru

Spek Moto ~ Honda tiger terbaru yang sekarang ini sudah beredar dipasaran menjadi daya tarik para pencinta honda tiger yang memiliki desain yang sangat eksklusif sekali. Honda tiger yang telah banyak dinanti oleh bayak pencinta merk honda terutama pencinta motor sport. Honda juga mengeluarkan motor Verza tetapi bukan menggantikan motor tiger yang sudah menjadi primadona brand Honda. Honda tiger ini banyak sekali memiliki kelebihan yang dapat anda nikmati yaitu tunggangan montor ini sangat nyaman dan pegangan tangan yang lebih mantap.


Spesifikasi dan Harga Honda Tiger Terbaru


Banyak sekali fitur-fitu terbaru dari Honda Tiger terbaru  yaitu single Headlight yang merupakan ciri khas dari motor ini. Kemudian motor ini memiliki lampu ganda yang modern dan sangat elagan sekali. Spesifikasi dari motor ini adalah mesin yang digunakan oleh motor ini adalah 4 langkah yang sudah memiliki pendingin udara.

Pada minyak pelumas mesin sebesar 1 liter pada pergantian periodik. Dimensi dari motor ini adalah 2029 x 747x 1093 mm dan berat dari motor ini adalah 138 kg. Tangki bahan bakar dapat anda isi dengan 13,2 liter. Harga untuk anda yang ingin memilikinya adalah Rp. 24.000.000 hingga Rp. 27. 500.000. Harga yang ditawarkan oleh motor ini standar dari motor sport saat ini.



Demikian yang anda dapatkan apabila anda membaca tentang informasi ini. Sekian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda dan inilah informasi tentang Honda tiger terbaru.

Baca Juga : Review: Kawasaki Ninja 650, Uji Performa & Power Motor

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Honda Tiger Terbaru"