Motor Yamaha Murah Disiapkan Untuk Tandingi Honda Verza 150

Motor Yamaha Murah Disiapkan Untuk Tandingi Honda Verza 150 - Untuk saat ini, penjualan motor kelas sport 150 cc memang masih dikuasai oleh Yamaha dengan New Vixion-nya yang berhasil menjual 470.025 unit sepanjang tahun 2013 silam. Angka penjualan tersebut sekaligus menjadikan motor tersebut sebagai motor terlaris sepanjang tahun untuk kelas 150 cc. 2 nama dibawahnya diikuti oleh Honda CB150R dan Verza 150. Bisa dibilang, penjualan Honda untuk kedua motor tersebut juga tidak buruk, terutama dengan Honda Verza 150 yang mampu menarik perhatian konsumen dengan strategi harga murahnya. Sebagai motor kelas 150 cc bergaya sport, Honda Verza hanya dibanderol dengan harga Rp16.700.000,- saja! Terpaut jauh dengan harga pasaran motor sport kelas 150 cc lainnya seperti Yamaha Vixion, Suzuki Satria, apalagi Kawasaki Ninja 150RR.

Motor Yamaha Murah Siap Diluncurkan Untuk Saingi Honda Verza

Motor Yamaha Murah
Motor Yamaha Murah siap saingin Honda Verza 150

Melihat kenyataan itu, kelihatannya Yamaha siap mengusik Honda untuk ikut meluncurkan motor sport kelas low-end nya. Hal tersebut disampaikan juga oleh pihak Yamaha sendiri melalui perwakilannya, Dyonisius Beti selaku Vice Executive Presiden PT YIMM. Meskipun tahun ini Yamaha sudah siap menggebrak pasar motor sport bertipe full fairing, namun tak ketinggalan pula sedang merencanakan kemungkinan untuk meluncurkan motor sport murah meriah juga. Menurutnya lebih lanjut, motor sport yang satu ini akan diproduksi di Indonesia sehingga akan benar-benar fresh dan bukan motor import dari negara tetangga seperti kebanyakan varian motor lainnya.

Kendati demikian, Dyonisius Beti mengungkapkan kehadiran motor ini tak akan terealisasi pada tahun ini, pasalnya Yamaha Indonesia sedang berfokus untuk memasarkan beberapa nama moge andalan mereka seperti YZF-R15, R25, dan New Vixion Injeksi. Jika Honda memiliki Verza 150 sebagai motor sport termurah mereka, maka motor sport termurah yang dimiliki oleh Yamaha baru Byson dengan harga Rp.21.2 jutaan. Untuk pasar global sendiri, sebenarnya Yamaha masih punya motor sport kelas low-end, yaitu Yamaha SZ-S yang dipasarkan di India dan Asia. Namun, apakah motor ini akan dimasukkan juga ke Indonesia nantinya? Kita tunggu saja!

Demikianlah informasi mengenai Motor Yamaha Murah Disiapkan Untuk Tandingi Honda Verza 150. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Yamaha lainnya mengenai


Posting Komentar untuk "Motor Yamaha Murah Disiapkan Untuk Tandingi Honda Verza 150"